Jumat, 12 Juni 2020

Pekerja Pelindo Dumai Bagikan 400 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

DUMAI,wartapembaruan.id- Serikat Pekerja PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai bersama manajemen melakukan aksi peduli bakti sosial terhadap warga yang terdampak Covid-19 salah satunya wujud kepeduliannya membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terdampak COVID-19 dalam bentuk bantuan yang di berikan yaitu memberikan 400 paket sembako seperti beras, minyak goreng dan gula pasir yang di salurkan untuk empat kelurahan.
Ketua serikat pekerja Pelindo I ( Persero) Cabang Dumai Syafei kepada media mengatakan, "Paket bantuan ini berisi kebutuhan pokok masyarakat seperti minyak goreng, gula pasir, dan beras, diberikan kepada buruh, pekerja bangunan, pedagang kecil, dan masyarakat kurang mampu,"ujarnya.
Selainjutnya, penyerahan bantuan paket sembako dilakukan langsung pengurus Serikat Pekerja Pelindo Dumai dengan langsung diantar ke rumah masyarakat dan disaksikan Ketua RT dan serta pihak kelurahan dan tokoh masyarakat setempat di Kelurahan Laksamana, Dumai Kota, Buluh Kasab dan Teluk Binjai..
Aksi sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak virus corona, dan diakui dia,bantuan ini masih jauh dari kecukupan, namun berharap bisa membantu.
Sementara, Manager Umum Pelindo Dumai Farid Chairmawan mengapresiasi aksi peduli sosial yang dilakukan Serikat Pekerja yang telah mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk orang lainnya yang sedang dalam kesusahan.
"Semoga ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, dan semoga wabah Korona ini bisa segera berlalu, masyarakat diharap tetap mengikuti anjuran kesehatan yang disampaikan pemerintah," imbuh Farid.(muhardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar