Selasa, 13 Oktober 2020

Serahkan Bantuan Sosial Ke Sekretariat IKAPAS Batam, Irwansyah : Semoga Bermanfaat Untuk Warga Pasaman

BATAM,wartapembaruan.id - Ketua Umum Ikatan Keluarga Pasaman (IKAPAS) kota Batam, Arwin Pribadi, SH menerima bantuan sosial dari Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dr.H. Irwansyah, SE.MM untuk kepentingan warga Pasaman yang ada di Batam.

"Bantuan tersebut, berupa 50 sak beras isi 5 kilogram dan uang Rp 5 juta yang diserahkan langsung utusan dari bapak Dr.H. Irwansyah,SE MM anggota DPRD Kepri dari fraksi partai PPP,"jelas Arwin Pribadi, SH ketua Umum IKAPAS Kota Batam periode 2020-2025, Senin (12/10/2020) di Kantor Sekretariat IKAPAS.

Arwin mengucapkan terima kasih atas partisipasi bantuan dari Bapak Dr. H. Irwansyah, SE. MM untuk warga Pasaman yang ada di Batam.

"Semoga bermanfaat bagi kemajuan sosial IKAPAS dan akan kami bagikan kepada masyarakat Pasaman kota Batam yang benar-benar membutuhkan doa kami semua semoga bapak sekeluarga selalu sehat walafiat," ucap Arwin.

Untuk itu, Arwin menghimbau kepada seluruh warga Pasaman yang ada di kota Batam agar kiranya datang ke kantor sekretariat IKAPAS Kota Batam komplek Buana Indah blok A nomor 4 kelurahan Sagulung, Kecamatan Sagulung, kota Batam untuk mengambil bantuan berupa beras tersebut,"pungkasnya.(fik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar