Rabu, 13 Mei 2020

Fraksi Demokrat Natuna,Senyum Warga Kebahagiaan Kami.

Wartapembaruan.Id., Natuna-Fraksi Demokrat Natuna kembali berbagi asih,puluhan bingkisan sembako tersalur kepada masyarakat kota Ranai, Kabupaten Natuna.(13/5) Sore.

Kembali keceriaan warga saat membuka pintu rumahnya, fraksi Demokrat,Henry FN (Jack) ,Baharudin notabene Anggota DPRD Natuna aktif  dan Anna  Kader Demokrat Natuna dengan wajah iklas memberi sembako kepada warga.



" Kita berbagi ibu,semoga bantuan sembako ini bermanfaat" ucap Henry sambil memberi salam hormat kepada warga.



Untuk kelima kalinya, fraksi Demokrat Natuna berbagi selama bulan Suci  Ramadhan 1441 H / 2020 ditengah pandemik Covid 19 di Natuna.



" Kita mesti sadari, saat ini kondisi tengah pandemik covid 19 ini ekonomi mulai menurun,Sedikit berbagi kepada saudara kita,Senyum Warga Kebahagiaan Kami." Ungkapnya.



Sejalan arahan pimpinan ketua Umum Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna   yang berada di perbatasan akan melakukan giat berbagi asih kepada masyarakat Natuna hingga nantinya jelang lebaran.

 

" Arahan Ketua Umum Demokrat,Wajib Kita Jalankan" Tegas Henry akrab dipanggil Jeck.



Terkait berbagi asih, Fraksi Demokrat yang terkenal dekat dengan masyarakat ini selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, selain memberikan Sembako, aspirasi warga juga ditampung.

 

" Minggu Depan, kita akan berbagi kepada saudara saudara kita air kaleng,sebagai pelengkap di hari raya Idul Fitri" papar Jack.



Jack juga menambahkan, terkait permintaan warga yang ingin jalan rumahnya untuk di semenisasi di daerah Sual,Ranai, Ia katakan, berhubung kondisi Negara Indonesia Gawat Darurat tentang virus covid 19, banyak anggaran pembangunan harus di potong sesuai instruksi pemerintah pusat untuk menanggulangi covid 19.(Kalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar