Minggu, 26 Juli 2020

Dinas Kesehatan Lingga Bagikan 2450 Lembar Kelambu Kepada Masyarakat

 

LINGGA,wartapembaruan.id-Untuk mengantisifasi dan mengatasi penularan penyakit demam berdarah dan malaria yang penyebarannya melalui nyamuk, maka Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga melalui Puskesmas Tajur Biru membagikan 2450 lembar kelambu kepada masyarakat yang terdiri dari tiga desa, yaitu Desa Cempa, Desa Pasir Panjang dan Desa Batu Belubang. Kegiatan yang di laksanakan mulai dari tanggal 24 sampai 26/07 ini di mulai dengan pembagian di Desa Cempa sebanyak 950 lembar, dan Desa Pasir Panjang 750 lembar serta Desa Batu Belubang 750 lebar kelambu.
Hadir pada kegiatan pembagian tersebut sebanyak 6 orang perwakilan dari Puskesmas Tajur Biru.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Belubang, Arwan mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga kepada masyarakat Batu Belubang dan sekitarbya dengan memberikan kelambu secara cuma-cuma untuk masyarakat.
"Kita dari pihak Desa Batu Belubang mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian dari Pihak Dinas Kesehatan Kebupate Lingga yang telah peduli pada masyarakat kami, dengan memberikan kelambu secara cuma cuma kepada seluruh warga kami" ungkap Arwan di Kantor Kepala Desa Batu Belubang (26/07) pada saat memberikan sambutan sebelum di mulainya kegiatan pembagian kelambu tersebut. (Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar