Selasa, 07 Juli 2020

Koramil/05 Midai Menyerahkan Bantuan Kepada Peserta Anak Didik Baru

 

NATUNA,wartapembaruan.id-Danramil 05/Midai, Sertu Oloan Aritonang Babinsa Desa Sebelat, pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020 di Sekolah SD Negeri 004 Gunung Sebelat Kecamatan Midai melaksanakan kegiatan memberikan penyerahan bantuan berupa buku tulis kepada Peserta Anak Didik Baru TA 2020 SD Negeri 004 Gunung Sebelat yang berjumlah 12 Orang

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Negeri 004 Gunung Sebelat Ibu Jumiati.SP.d.SD beserta Wali Murid dan Peserta Anak Didik Baru.
Kegiatan ini sudah yabg ke dua kali di laksanakan di Sekolah SD Negeri 004 Gunung Sebelat TA 2019 Anak Didik Baru berjumlah 6 orang dan TA 2020 ini "Alhamdulillah sudah meningkat Anak Didik Baru berjumlah 12 Orang. Insyaallah tahun depan semoga lebih meningkat lagi," ungkap Sertu Oloan Aritonang yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di Desa Sebelat.
Ini bentuk rasa peduli Babinsa (Bintara Pembina Desa) terhadap Dunia Pendidikan di wilayah Desa binaan yang ada sekolahnya.
Kepala Sekolah SD Negeri 004 Gunung Sebelat Ibu Jumiati.SP.d.SD mengungkapkan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih bangga mempunyai sosok Babinsa yang sangat peduli dengan sekolah Kami.
Beliu selalu perhatian kepada anak didik kami apabila ada hal-hal yang tdk sesuai atau tidak layak di lihatnya pasti di tegurnya.
Seperti rambut panjang, baju tidak di masukin, apalagi keluyuran sudah lewat larut malam, terang Ibu Jumiati mengakhiri.(kalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar