Jumat, 17 April 2020

Babinsa Desa Adi Luhur Semprot Desinfektan di Balai Desa.

 

MESUJI-- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Suroso, membantu aparatur Desa semprot desinfektan di Balai Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Penyemprotan di Balai Desa dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) kepada warga masyarakat kususnya aparatur Desa yang menggunakan Balai Desa sebagai kantor pelayanan kepada warga masyarakatnya.

Hal itu disampaikan oleh Serda Suroso kepada awak media saat dikonfirmasi di Balai Desa Adi Luhur Jum'at (17-04-2020)



Lanjutnya, kami (Babinsa dan aparatur Desa) dan seluruh warga masyarakat, dua minggu terakhir ini benar- benar disibukan dengan upaya pencegahan penularan Covid-19, berbagai upaya sudah kami lakukan, dari mulai menghimbau warga, penyemprotan desinfektan secara masal dan juga mendirikan Posko di Pintu Gerbang Desa, semua kami lakukan demi menjaga warga masyarakat dari penularan virus Corona dan keselamatan kita bersama, paparnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Suharman Kepala Desa Adi Luhur, kami dan seluruh warga masyarakat sudah berupaya maksimal dalam mencegah penularan Covid-19.

"Semoga usaha yang kami lakukan dengan maksimal ini, akan membawa hasil positif, warga masyarakat kami aman dari pandemi Corona" pungkasnya.

(Kabiro).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar