Kamis, 23 April 2020

Winarti Serah Kan Bantuan Secara Simbolis Kepada 4 Marga Megow Pak Tulang Bawang


Wartapembaruan.id Tulang Bawang--Bertempat di Ruang Rapat Utama Pemda tulang bawang, secara simbolis bantuan diserahkan Bupati tulang bawang Hj. Winarti SE MH, kepada perwakilan 4 Marga Megow Pak tulang bawang.

Bantuan sembako tersebut juga diberikan kepada para tenaga medis, petugas pemadan kebakaran dan unsur petugas dalam instansi Kemenag, serta para petugas/satgas kebersihan, Kamis (23/04/2020).





Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemkab tulang bawang terhadap Marga adat Megou pak dan tenaga medis yg telah berjuang membantu pemerintah melawan Pendemi Covid-19 Corona yang lagi viral saat ini di belajar dunia





Dalam kesempatan kegiatan penyerahan Sembako Secara simbolis Perwakilan dari 4 Marga Megow Pak tulang bawang Saidi Efendi menyampaikan kepada bupati tulang bawang Hj. Winarti SE MH,





“bahwa akan terus bersama Pemerintah, untuk mensosialisasikan upaya pencegahan dan menjaga Kabupaten Tulangbawang, dengan mengikuti protokol kesehatan yang di tentukan Pemerintah Pusat.”Ujarnya.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar