Rabu, 22 April 2020

Momen Hari Kartini Tahun 2020, Polres Bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Berbagi Dengan Warga


Demi memutuskan tali rantai virus carona covid -19 yang saat ini menjadi momok menakutkan bagi kesehatan masyarakat, yang selalu menjadi beban pikiran pemerintah pusat dan daerah khsusnya di kabupaten tulang bawnag, Ikatan Wartawan Online (IWO) tulang bawang, selasa 21/04/2020.

Bertepatan padi hari pahlawan Nasional R.A Kartini yang bertepatan pada tanggal 21/04/2020, IWO tulang bawang berbagi membagikan Masker kepada masyarakat yang ada dipasar Putri Agung Menggala, terlihat jelas antusias masyarakat untuk mendapatkan bagian masker yang dibagikan oleh anggita IWO tulang bawang. 

Pembagian masker tersebut dibagikan kepada masyarakat, dari pembeli, pedagang, tukang parkir, semua mendapatkan bagian masker secara gratis oleh IWO tulang bawang, dan hal ini sesuai dengan adanya Intruksi Bupati tulang bawang Hj. Winarti, SE. MH, agar masyarakat selalu memakai masker saat keluar lumah atau dimanapun berada, kita harus menjaga serta antisivasi terhadap penularan virus covid-19 yang saat ini sedang ledanda dunia.  

"Yudi salah satu dari warga yang sedang berbelanja, Nasi dipasar Putri Agung Menggala, sangat berterimakasih, kepada Organisasi IWO yang ada di kabupaten tulang bawang, telah membagikan masker kepada warga masyarakat, yang ada dipasar ini, karna masker tersebut sangat berguna sekali untuk kami, agar bisa antisipasi pencegahan penularan covid-19 dan kami akan siap untuk mengikuti intrusi pemerintah yang mana diharus kan memakai masker, demi kesehatan karna hidup sehat itu sangat perlu.

Ditempat yang sama salah satu pedangang di Pasar Putri Angung Menggala, Suci saat dimitai tanggapan tentang oembagian masker gratis oleh DP. IWO dirinya mengungkapkan kepada wartawan media ini. 

"Saya sangat sangat berterimakasih atas pemberian masker dati IWO tulang bawang, dikarnakan masker ini sangat berguna sekali, dan sangat bermanfaat bagi kami pedagang di pasar seperti ini, karna disetiap hari kami, bettemu dan berjumpa dengan pembeli dari berbagai tempat dan wilayah di tulang bawnag ini, bahkan pembeli dari luar daerah, dengan adanya masker yang dibagikan oleh IWO semiga kami dapat terjauh dari penularan penyakit yang sedang mewabah di negeri ini, seperti Vurus Carona atau yang terkenal juga dengan Covid-19., " Terangnya. 

Ketua PD,.  IWO tulang bawang Ade Setiawan, menyatakan saat dikonfirmasi oleh Awak media, saat membagikan  masker dipasr Putri Agung Menggala dirinya menyatakan. 
Saya selaku Ketua Ikatan Wartawan Oline (IWO)  tulang bawnag sangat berharap agar masker ini digunakan oleh warga masyarakat, untuk sebaik baiknya ini mungkin dapat mencegah penularan virus covid-19 yang saat ini sedang viral dimedia sosial atau ditengah tengah masyarakat bahkan sudah terkenal di dunia dunia yang sangat canggih pun. 

Masker ini untuk melindungi diri serta keluarga, yang lebih penting lagi jangan pernah menganngap atau main main dengan vutus carona, karna vitus carona telah memakan korban ribuan nyawa didunia, karna keganasan virus ini oleh karna itu, kita semua harus bersatu dan selalu bersenergi bergotong royong, untuk memutus rantai civid-19 di kabupaten tulang bawang ini.

Selain memakai masker diharapkan juga untuk selalu mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, demi kebersihan dan keamanan kita sendiri, agar tali Rantai Covid-19 benar benar terputus, di kabupaten yang berjuluk, Say Bumi Nengah Nyampur," Harap Ade.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar