Rabu, 27 Mei 2020

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/NTN Aktif Ingatkan Warga Agar Pakai Maker

 

ANAMBAS,wartapembaruan.id-Menyampaikan himbauan dari pemerintah, Koramil 02/Tarempa. Melalui Babinsanya aktif menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat masa pandemi virus covid-19, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda MH. Simanjuntak, yang selalu aktif menyampaikan himbauan dari pemerintah kepada warga binaannya agar selalu menggunakan masker.
"Saya senang masyarakat cukup antusias, kebanyakan masyarakat melaksanakan himbauan dari pemerintah. Karena masyarakat juga ingin agar pandemi virus covid 19 ini berakhir, " ujar Babinsa
Simanjuntak menambahkan, dampak dari pandemi saat ini sudah cukup sangat merepotkan masyarakat. Karena bukan saja berimbas kepada perekonomian, melainkan juga sosial dan budaya.
Sementara Plh Danramil 02/Tarempa Pelda Wamada Simare Mare menekankan kepada para Babinsanya selalu aktif menyampaikan himbauan dan edukasi di Desa binaannya, dan juga ditempat-tempat keramaian tantang pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi covid -19 ini, tegasnya.
Dia juga menuturkan, kalau saat ini sudah mudah untuk mendapatkan masker dengan cara membeli dan menjahit, bahkan harganya juga saangat terjangkau, KKA enak sekarang sudah banyak masyarakat yang membuat masker dari bahan kain.
"Mari kita bersama -sama melawan penyebaran virus covid-19. Setidaknya dengan mengikuti himbauan pemerintah untuk berada dirumah dan membudayakan hidup bersih dimulai dari diri sendiri dan keluarga," Tutupnya.(kalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar