Kamis, 21 Mei 2020

Kakanwil Kemenkumham Lampung Kunjungi Rutan Menggala,Ini Arahannya


Wartapembaruan.id Tulang Bawang –Kakanwil kemenkumham lampung Nofli didampingi oleh kepala divisi administrasi, ida asep somara kunjungi rutan kelas II B menggala, Kamis 21-05-2020.





Setibanya di Rutan Menggala, Kakanwil Kemenkumham Lampung disambut Ka Rutan Menggala, Gowim Mahali Amdip, S.Sos, MSi dan Kepala Pengamanan Rutan (KPR), Dedi Raindra SH, MH, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Rizko Sakanandi SH, Kasubsi Pengelolaan Hasanudin SH, dan anggota penjagaan lainnya.







Dalam kunjungannya, Nofli tampak meninjau area luar Rutan, mulai dari Rumah Dinas Pegawai, lalu dilanjutkan memeriksa kondisi blok hunian, branggang serta dapur.





Dan selepas Sholat Ashar, di Masjid Rutan, Nofli memberikan arahan, serta penguatan tugas dan fungsi kepada jajaran Petugas Rutan Menggala.





Dia berpesan agar menjalankan tugas sesuai SOP, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, di tengah pandemi Covid-19.





Disamping itu, dia memberikan arahan agar seluruh petugas ikut menjaga kebersihan, serta beberapa hal yang harus dibenahi, baik sarana maupun prasarana, sehingga pelayanan dapat optimal baik kepada warga binaan permasyarakatan dan kepada masyarakat.





Apalagi katanya, Rutan Menggala sedang berusaha meraih predikat WBP. Dia juga berpesan agar penuhi sandang, papan dan pangan secara baik, supaya tidak ada gejolak dan hal – hal yang tidak diinginkan.





Menurut Dedi Raindra SH, MH, selaku Kepala Pengamanan Rutan dan petugas lainnya, mereka siap menjalan takan tugas, sesuai tupoksi. Alhamdulilah, hari ini sejarah bagi Rutan Menggala, karena baru kali ini, Rutan Menggala dikunjungi Kakanwil dan Kadib Administrasi bersamaan.





Ini menjadi spirit bagi jajaran petugas Rutan Menggala untuk meningkatkan kinerja, sehingga Rutan Menggala akan lebih baik lagi. Kita akan jalankan perintah sesuai arahan beliau, ungkap Dedi Raindra.









Kbiro zulkifli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar