Selasa, 26 Mei 2020

Sebanyak 183 Warga Binaan Lepas Kalas II B menggaala Mendapat Remisi Pada Hari Raya Idulfitri 1441 H.

Wartapembaruan.id Tulang Bawang-- Di suasana pendemi penyebaran virus carona (covid-19),  Rutan Kelas II B Menggala berikan Remisi kepada warga Binaan remisi dilakukan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H untuk warga binaan yang beragama Islam Minggu 24/05/2020.


Pemberian SK Remisi dilakukan secara simbolis oleh Kepala Rutan kelas II B menggala Gowim Mahali dan Kasubsi Pelayanan Tahan,  yang di tandatangani secara Elektronik oleh Dirjen, PAS.


Sebanyak 183 warga binaan Rutan kelas II B Menggala telah diusulkan untuk menerima Remisi pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H, pada tahun 2020 ini,  karna mereka telah memenuhi syarat, " Jelasnya.


Selain dari itu , masih ada lagi 12 warga binaan yang mendapatkan hak Asimilasi dan satu warga banaan yang mendapatkan bebas murni sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga pada hati ini sehingga pada hari raya nanti dirinya telah berada di tengah keluarga.


Untuk saat ini kami dari pihak Rutan menggala dengan terpaksa meniadakan kunjungan atau besukan kepada warga binaan, dari pihak keluarga dan kerabat yang hendak berkunjung pada warga binaan Rutan Menggala,  hal ini dilakukan untun memutus penyebaran virus Carona seasen covid 19 .


Akan tetapi,   kami memberikan pelayanan untuk penitipan barang , atau makanan, saat ini sebanyak 1000 ketupat yang kami terima , yang telah dibuat untuk dibagikan kepada warga binaan , hal ini pasti untuk mengurang rasa rindu terhadap keluarga karna akan menghadapi suasana lebaran.


Hal ini kami lakukan  untuk menjaga adanya penularan penyakit virus corona yang saat ini sedang melanda dunia kepada keluarga dan warga binaan yang ada di Rumah Tahan Rutan Menggala karna dengan tidak melakukan berkumpulnya banyak orang serta tidak bersalaman kepada keluarga dan warga binaan cara jalan terbaik untuk menghindari dari virus yang mematikan tersebut, " Tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar