Kamis, 28 Mei 2020

Babinsa Koramil 05/Midai Himbau Masyarakat Desa Air Putih Selalu Gunakan Masker Aktivitas Diluar Rumah

 

ANAMBAS,wartapembaruan.id-Sertu Herma Indra, Babinsa Desa Air Putih Koramil 05/Midai menghimbau kepada warga masyarakat Desa Air Putih agar selalu menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar Rumah di masa pandemi virus covid -19. Serda Herma Indra Babinsa Desa Air Putih Kecamatan Midai yang selalu aktif mensosialisakan dan mengajak kepada warga binaannya.

Babinsa Desa Air Putih Serda Herma Indra merasa cukup puas, karena warga binaan saya selalu menanggapi positif tentang anjuran Pemerintah, dan mereka juga ingin virus covid -19 ini cepat berakhir dan mereka bisa kegiatan normal lagi, ujar Serda Herma Indra
Serda HermaIindra menambahkan, dampak dari pendemi covid -19 ini sudah sangat cukup merepotkan masyarakat. Karena bukan saja berimbas kepada perekonomian melainkan juga sosial dan budaya.
Sementara itu yang tertua di Koramil 05/Midai Sertu Oloan Aritonang menekankan kepada para Babinsanya agar selalu aktif menyampaikan kepada warga Desa binaannya di tempat keramaian tentang pentingnya menjaga jarak dan penggunaan masker.
"Mari kita bersama-sama melawan penyebaran virus covid -19 dengan mengikuti segala macam himbauan pemerintah," himbau Sertu Oloan Aritonang (kalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar