Rabu, 06 Mei 2020

DPC Demokrat Natuna Berbagi Asih, Bagikan Takjilan Langsung Kerumah warga.

Wartapembaruan.Id., Natuna-Jelang berbuka puasa,masyarakat Natuna dikejutkan dengan  kehadiran Henry FN (Jeck) dan Baharudin Anggota DPRD Natuna dari partai Demokrat membagikan makanan pembuka puasa (Takjilan) secara langsung kerumah rumah warga.

DPC Demokrat Natuna berbagi asih,itulah ungkapan saat kedua anggota DPRD  kabupaten Natuna ini membagikan Takjilan sambil bertegur sapa dengan masyarakat.

" Demokrat berbagi,bagaimana kabar bapak,lancar puasa nya? Ini takjilan untuk menambah cemilan saat berbuka nanti" ucap Henry FN Akrab disebut Jeck kepadaWartapembaruan.id saat membagikan Takjilan di Wilayah Air Raya, Ranai.(6/5).



Ditengah kondisi Pandemik Covid 19,Jeck dan Bahar  Didampingi kader DPC Demokrat Natuna, Ujang Kecil dan Nana, tetap menjalankan prosedur kesehatan, dimana memakai masker saat membagikan Takjilan kerumah rumah warga untuk menjalin  rasa persaudaraan.

" Saat Pandemik Covid 19, warga banyak bertahan di rumah, disini kita hadir memberikan semangat dan rasa persaudaraan kepada warga" ujarnya.

 



Tambah Jeck,sesuai arahan pimpinan ketua Umum Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna   yang berada di perbatasan akan melakukan giat berbagi asih kepada masyarakat Natuna.

Hal senada disampaikan Baharudin, melihat warga tersenyum saat  membagikan Takjilan ,merupakan kebanggan bagi kami dari DPC Partai Demokrat bisa selalu hadir bagi masyarakat di masa Ramadhan dan pandemik Covid 19 ini.

 

[caption id="attachment_1118" align="alignnone" width="1024"] Henry FN dan Baharudin bagi Sembako kepada Warga[/caption]

Selain membagikan Takjilan kerumah rumah warga, DPC Partai Demokrat juga berbagi asih di jalanan dan Mesjid An Nur , Batu hitam,Ranai. Sekitar ratusan Takjil dibagi untuk anak anak yang yang akan berbuka puasa nanti.

[caption id="attachment_1125" align="alignnone" width="1280"] Jeck bagikaan Takjilan kepada seorang Warga di Air Raya[/caption]

Sementara itu, wanita lanjut usia sekitar umur 70 an,  akrab disapa Cik ,Warga Air Raya yang kini tergulai  lemas di pembaringan , merasa bahagia dan terkejut disaat dirinya dapat Takjilan Langsung dari anggota DPRD Natuna.

 

[caption id="attachment_1119" align="alignnone" width="2560"] Kader Demokrat,Ujang Kecil Bagi Takjilan[/caption]

Sebelumnya, dalam rangkaian DPC Demokrat Natuna meringakkan beban disaat Pandemik Covid 19 di Natuna,juga  memberikan bantuan Sembako kepada warga Natuna yang berusia lanjut usia dan kurang mampu.(Kalit)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar