Kamis, 21 Mei 2020

Ringankan Beban Warga Korban Angin Puting Beliung, Pemda Tulangbawang Bagikan Kasur Dan Nasi Untuk Makan Sahur.


Wartapembaruan.id Tulangbawang-- Bupati Tulangbawang Hj winarti SE.MH instruksikan BPBD Tulangbawang agar segera memberikan bantuan kasur, untuk warga yang terkena musibah angin puting beliung.


Banyak rumah yang rusak berat dan rusak ringan seperti atapnya lepas, sehingga masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung akan terancam basah terkena embun dan jika hujan, supaya masyarakat bisa tidur nyaman segera dibantu, minimal kasur, " tegas winarti 21/05/2020.


Selian itu warga juga tidak mungkin juga bisa memasak, untuk itu juga bantu kebutuhan pokok seperti makan dan minum kepada semua warga yang terkena musibah.


Dipagi hari diadakan gotong royonh pihak pemda tulang bawang dengan apar TNI , Polri dan dibantu masyarakat, berhasil membagikan Nasi untuk masyarakat yang akan malaksanakan ibadah puasa, untuk makan sahut.


Alhamdulillah bisa dibantu, masyarakat yang sedang terkena musibah dan selanjutnya kami atas pemerintah pemkab tulangbawang akan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terkena musibah puting beliung.



Kabiro Zulkifli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar