Rabu, 27 Mei 2020

Babinsa Koramil 02/Tarempa Tetap Dukung Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi Covid-19

 

ANAMBAS,wartapembaruan.id-Disaat pandemi virus covid-19 di tengah masyarakat yang membatasi berbagai aktivitas akibat social distancing dan physical distancing. Petani di wilayah Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas tetap gigih dan berupaya meningkatkan hasil panen di tengah pandemi covid - 19, yang sedang melanda masyarakat di dunia termasuk indonesia.
Tak terkecuali Babinsa Koramil 02/Tarempa Serda Alex, tetap mendampingi masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan masyarakat. Melalui pendampingan kegiatan petani di wilayahnya. Serda Alex membantu petani di Desa Tarempa Selatan membantu pengendalian kesuburan tanah dalam rangka meningkatkan hasil pertanian.
"Tidak hanya menghadapi pandemi Covid-19, petani saat ini juga menghadapi hama yang menyerang lahan pertanian warga. Untuk itu, kami bersama-sama akan terus berupaya membantu petani dalam mengatasi permasalahan tersebut., demi terciptanya ketahanan pangan di wilayah. Karena ketahanan pangan merupakan faktor terpenting dari ketahan negara, " ujar Babinsa Alex.(kalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar