Selasa, 05 Mei 2020

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna Bersama Instansi Terkait Turut Kawal Penyaluran Bansos Kepada Warga

 

ANAMBAS,wartapembaruan.id-Ditengah pandemi Covid - 19 sekarang Ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Sosial KKA menyalurkan kesetiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas yang beryoa sembako dan uang tunai sebesar Rp. 500 ribu untuk mengurangi beban hidup masyarakat yang kurang mampu alibat covid-19.
Babinsa Pesisir Timur Koramil 02/Tarempa Praka Hasimsyah bersama Babinkamtibmas Bripka Boy Napitupulu dan Kepala Desa Pesisir Timur Bapak Sabli beserta aparat desa melakukan pengawalan sekaligus menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp.500.000 kepada warga yang kurang mampu di Desa Pesisir Timur yang bertempat di halaman gedung PKK Desa Pesisir Timur.
Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya ditengah pandemi virus corona ini.
Babinsa menyampaikan, bahwasanya tujuan kami melakukan pengawalan tersebut agar pembagian bantuan sosial yang berupa uang dan sembako ini dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran serta dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus corona, ujarnya.
Tak lupa Babinsa Praka Hasim selalu menyampaikan himbauan terkait virus corona ini kepada warga binaanya, agar selalu mematuhi himbauan dari pemerintah guna untuk mencegah dan memutuskan mata rantai virus corona (covid -19).(kalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar