Jumat, 09 Oktober 2020

Ansar Ahmad Kampanye Terbatas di Desa Tinjul

LINGGA,wartapembaruan.id-Calon Gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad melaksanakan kampanye terbatas di Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad mengatakan bahwa Lingga merupakan rumah kedua baginya, karena selama ini Ansar memang terkenal sangat rajin mengunjungi Kabupaten Lingga, bahkan untuk Desa Tinjul saja ia sudah dua kali hadir.

"Kedatangan saya ke Desa Tinjul ini untuk melepas rindu, karena dengan banyaknya kegiatan dan luasnya wilayah kita maka ini juga sudah yang kesekian kalinya saya ke Kabupaten Lingga, dan bagi saya Lingga merupakan rumah ke dua bagi kita," ungkap Ansar mengawali kata sambutannya.

Ansar Ahmad juga menyampaikan beberapa program utama yang akan ia kembangkan bagi daerah Provinsi Kepri, khususnya untuk Kabupaten Lingga.

Sementara di tempat yang sama, salah satu Tokoh pemuda Desa Tinjul, Amren Jaini mengungkapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Ansar Ahmad ke Desa Tinjul,

"Kami berharap agar kalau Pak Ansar terpilih jadi Gubernur Kepri agar dapat membangun jembatan Desa Tinjul secara permanen dan juga membantu pengadaan Bis Sekolah bagi anak2 SMA," ungkap Amren.

Abdulmunawir yang juga pemuda Tinjul berharap agar Ansar Ahmad dapat memperhatikan pengembangan sumur Hang Tuah yang terdapat di Desa Tinjul agar menjadi icon wisata sejarah, imbuhnya.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar