Sabtu, 10 Oktober 2020

Ribuan Pendukung Soerya--Iman Bakal Siap Memenangkan Pilkada Kepri Desember 2020

BATAM,wartapembaruan.id--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan rapat konsolidasi terkait pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur Kepri Soerya-Iman (Sinergi)

Ketua DPD Gerindra Kepri, melalui Bendahara, Nyanyang Haris Pratamura menyebutkan bahwa fokus kita pada konsolidasi ini merupakan agenda yang sangat penting dalam hal untuk pemenangan pasangan Soerya-Iman.

"Sebab konsolidasi ini memerintahkan kepada 7 pengurus cabang yang ada di seluruh kepri untuk mempertahankan Soerya-Iman menuju Gubernur dan Wakil gubernur Kepri,"terang Nyanyang Haris Pratamura Sabtu (10/10/2020) di kantor pemenangan Soerya-Iman Tiban Mas, Sekupang, Batam.

Menurut dia, Kader Gerindra sudah wajib mendukung pasangan Soerya-Iman. Nggak ada lagi pakai alasan semua kader gerindra wajib perjuangkan pasangan Sinergi.

"Kalau bicara soal program, pada intinya Soerya--Iman akan memantapkan lagi soal pendidikan, sebab kepri ini masih kekurangan soal pendidikan terutama itu bangunan ruang kelas belajar untuk SMA/SMK,"ungkap Nyanyang.

Hingga kini, kata Nyanyang Haris Pratamura sudah ada ribuan pendukung simpatisan tersebar seluruh wilayah kepulauan Riau, akan siap memenangkan pasangan Soerya Iman. Kemungkinan akan terus bertambah lagi.

"Dukungan tersebut datang dari berbagai simpatisan, dan komunitas sudah ada ribuanlah yang menyatakan siap mendukung,"kata Politisi Gerindra ini.

Jadi, dengan waktu yang tinggal beberapa bulan lagi pemilihan kepala daerah tahun ini akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

"Saya mengajak sekali lagi mari bersama kita untuk memenangkan Soerya--Iman,"pungkasnya.(Fik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar