Selasa, 13 Oktober 2020

Babinsa Koramil 05/Midai Latih Peserta HUT Ke - 21 Natuna

NATUNA,wartapembaruan.id-Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Babinsa Kel. Sabang Barat Sertu Johansyah kembali melatih Peserta HUT-21 Kabupaten Natuna Tahun 2020. bertampat di lapangan Astaka Kecamatan Midai, Kab. Natuna, Minggu (11/10/2020) kemarin.

Babinsa Sertu Johansyah menerangkan, kegiatan pelatihan ini dilakukan agar pada waktu pelaksanaan upacara dapat meminimalisir kesalahan pada saat pelaksanaan hari H nya

Dalam kegiatan itu Babinsa di minta oleh Kecamatan untuk melatih peserta upacara agar pada waktu upacara bisa tertata rapi dan hikmat dalam melasanakan upacara.

“Latihan ini sangatlah penting agar pada saat upacara adek-adek kita ini percaya diri dan tidak grogi dalam pelaksanaan pada HUT-21 Kabupaten Natuna yang jatuh pada hari esok," ucapnya.

Turut hadir hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kecamatan Midai, Sekcam Kecamatan Midai, Koramil 05/Midai, Posal Kecamatan Midai, Polsek Kecamatan Midai, Kades se Kec. Midai, Kepala Sekolah se Kecamatan Midai, Staf Kecamatan Midai dan beserta Undangan

Di tempat yang lain Dandim Letkol Arm Asep Ridwan SH.M.Han mengatakan, terlaksananya kegiatan Upacara Bendera yang Hikmat sesuai dengan program Koramil yaitu pembinaan teritorial di daerah binaan.

“Dengan latihan dan membuat rencana Penempatan pasukan dan protokol upacara yang baik akan membuat upacara ini meriah meskipun terbatas akan terasah Seperti Upacara sebelum Pandemi Covid yang Melanda Dunia termasuk Indonesia,” tegas Dandim.

kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah Ma,M.Sc yang di sampaikan secara lisan kepada Danrem 033/WP Brigjend Hartono S,Sos“. bahwa Babinsa harus Memberikan Kontribusi positif kepada anak-anak untuk mengenang sejarah dan budaya bangsa dengan mengikuti latihan dengan sunguh-sunguh pada HUT-21 Kabupaten Natuna Tahun 2020”, pungkasnya.(kalit)

#DARI NATUNA UNTUK INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar