Jumat, 02 Oktober 2020

Ngesti Yuni,Tim Sahabat Mude Lebih Bekerja Keras,Tak Perlu Berkoar koar Di Medsos.

Wartapembaruan.id,Natuna-Ngesti Yuni,Ketua Penasehat DPD II Golkar Kabupaten Natuna optimis pasangan calon Bupati Mustamin dan Derry Purnamasari (Mude) dengan nomor urut satu meraih kemenangan menjadi Bupati /Wakil  di pilkada Serentak Kabupaten Natuna pada 9 Desember 2020 nanti.

Ngesti,notabene sebagai Wakil Bupati Natuna aktif dengan nada semangat berkobar,meminta tim sahabat Mude lebih bekerja keras dalam pertarungan pilkada.

" Saya yakin dan percaya,niat kita untuk kebaikan dan keiklasan.kita akan meraih kemenangan" ucap Ngesti saat Rapat Akbar tim sahabat Mude di Kantor Kemenangan, Sekretariat PAN Natuna.jalan.Datuk Wan Mohamed Benteng,batu kapal (3 /10). siang.

Dipimpin Ketua Tim Kemenangan,Hadi Chandra (Anggota DPRD Provinsi Kepri aktif) saat rapat perdana Akbar sahabat Mude. Ngesti meminta agar para tim dan simpatisan memberikan sikap yang baik saat berkampanye.Ia menekankan untuk tidak perlu bersiteru tegang dengan lawan kandidat sahabat Mude, namun tim dan simpatisan dapat memberikan sikap santun Tampa harus menjelekan apalagi kampanye hitam(black Champion).

"Kita harus bekerja ekstra,waktu kita hanya dua bulan,tim tidak  perlu koar koar di Medsos.Mari kita berikan edukasi program pro rakyat dari pasangan Mude untuk Masyarakat Natuna" jelas Ngesti kepada tim dan simpatisan sahabat Mude .

 

"Pilkada Natuna harus berlangsung Damai Tampa harus ada gontok gontok-gontokan,lebih baik kita fokus kepada program tim kemenangan Sahabat Mude" tambah Ngesti

Lanjut Ngesti,sahabat Mude harus bekerja secara terkordinir sesuai struktur yang telah dibentuk, dimana Hadi Chandra sebagai Ketua Tim Pemenang Sahabat Mude sekaligus ketua kordinator  Pemilihan Dapil dua, Daeng Amhar ketua kordinator Dapil satu dan Johanes sebagai ketua kordinator Dapil tiga dapat meraih kepercayaan masyarakat Natuna dengan menghadirkan visi dan misi pro rakyat Paslon Sahabat Mude.

Dalam rapat Akbar sahabat Mude Dihadiri, Ngesti Yuni Suprapti ,Hadi Chandra,Daeng Amhar,Johanes,Daeng Ganda,Wan Rici,Erik Marka,Azi. Habil,Awe,tim dan simpatisan sahabat Mude.(Kalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar