Jumat, 21 Agustus 2020

Bersempena HUT RI Ke-75, Pemedes Batu Belubang Serahkan BLT DD Tahap IV

LINGGA,wartapembaruan.id-Pemerintahan Desa Batu Belubang Kecamatan Bakung Serumpun menyerahkan BLT Dana Desa kepada 184 KK warga Desa Batu Belubang menerima Bantuan, yang terdiri dari Desa Batu Belubang dan juga Desa Persiapan Berjung yang merupakan desa pemekaran.
Acara pembagian BLT DD tahap IV yang di bagikan langsung dari rumah ke rumah setiap warga guna menghindari kerumunan massa.
Untuk tahap IV ini situasi pembagian terasa berbeda karena bertepatan dengan HUT RI ke_75.
Hadir dalam kegiatan ini Kapolsubsektor Desa Batu Belubang, Dodi Saputra, Sekdes yang mewakili Kepala Desa Batu Belubang karena sedang melaksanakan rapat, juga hadir Bendahara Desa, dan Kepala Dusun.
Saat di temui, Doddi Saputra menyampaikan kepada media ini bahwa kegitan pembagian ini memang di bagikan langsung ke rumah-rumah warga penerima BLT DD, guna untuk menghindari kerumunan massa, " sesuai pesan dari Pak Kepala Desa, bahwa pembagian di antar langsung dari rumah ke rumah warga penerima BLT DD agar tidak terjadi kerumunan massa, apa lagi saat ini pandemi COVID-19 masih terus kita waspadai, dan semua rombongan yang ikut harus menerapkan protokol kesehatan" demikian ungkap Kapolsubsektor Des Batu Belubang.
Kegiatan yang di laksanakan 20/08 ini di mulai dari Kantor Desa Batu Belubang. (Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar