Senin, 31 Agustus 2020

Kunjungi Desa Batu Belubang, Bupati Lingga Berikan Ribuan Lembar Masker

LINGGA,wartapembaruan.id-Dalam agenda sillaturahmi dan menampung aspirasi dari masyarakat Desa Batu Belubang, Bupati Lingga dan Wakil beserta Ketua DPRD Lingga menyerahkan ribuan lembar masker kepada Kepala Desa Batu Belubang pada (31/08) di Balai Seni Desa Batu Belubang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Batu Belubang, Arwan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Lingga beserta rombongan.

"Saya atas nama masyarakat Desa Batu Belubang mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Lingga, Pak Wakil Bupati, Ketua DPRD Lingga berserta anggota karena telah hadir di tengah masyarakat kami, ini adalah bukti bahwa Pak Bupati dan Wakil sayang dengan Desa dan Masyarakat kami," ungkap Arwan dalam sambutannya.

Arwan juga menyapaikan agar Pemkab Lingga dapat memperhatikan Desa Batu Belubang lebih serius agar desa ini dapat berkembang lebih maju lagi.
Apa yang di sampaikan oleh Kepala Desa Batu Belubang, langsung di jawab oleh Wakil Bupati Lingga yang menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga akan terus berupaya untuk memeprhatikan desa2 yang ada, terutama Desa Batu Belubang yang letaknya cukup jauh dari jangkauan ke ibukota kabupaten

"Untuk PLN kita tinggal menunggu lelang saja, dan tower mini juga sudah aktif untuk internet, tahun depan kita akan anggarkan untuk penyambungan pelabuhan dan rehab pelabuhan lama," demikian ungkap Nizar.
Usai kegiatan Bupati dan rombongan meninjau pembangunan pelabuhan yang harus di lakukan penyambungan agar bisa di manfaatkan oleh masyarakat setempat.

Hadir juga pada kegaiatan tersebut, Camat Bakung Serumpun dan staff, beberapa kepala desa di wilayah Kecamatan Bakung Serumpun, Ketua Komisi 3 dan anggota juga wakil ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Lingga, Kapolsubsektor Batu Belubang, Babinsa, Babinkatibmas Desa Rejai dan tokoh2 masyarakat.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar