Rabu, 19 Agustus 2020

Memeriahkan HUT RI Ke-75, Pemdes Batu Belubang Adakan Hiburan Rakyat

LINGGA,wartapembaruan.id-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 maka Pemerintahan Desa Batu Belubang Kecamatan Bakung Serumpun, melalui panitia yang di bentuk melaksanakan beberapa kegiatan berupa hiburan rakyat dan turnamen antar RT se Desa Batu Belubang.
Pembukaan yang di laksanakan 19/08 ini berjalan lancar walaupun dalam keadaan hujan.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Belubang mengatakan bahwa acara ini di laksanakan atas keinginan kuat dari masyarakat dan pihak desa memberikan dukungan penuh agar acara ini dapat terlaksana, mulai dari pembukaan sampai pada acara penutupan nantinya.
"Acara ini murni datang dari keinginan masyarakat kita Desa Batu Belubang, maka sebagai pihak pemerintah Desa Batu Belubang, kami mendukung sepenuhnya acara ini agar terlaksana sebagaimana yang di harapkan" demikian ungkap Arwan di depan lapangan Volli Desa Batu Belubang.
Acara ini juga di hadiri oleh Kapolsubsektor Desa Batu Belubang dan panitia, serta para peserta yang akan mengikuti perlombaan pada kegiatan ini.
Adapun acara yang akan di laksanakan antara lain, pertandingan bola kaki, pertandingan bola volli, sepak takraw dan juga lomba karauke, serta permainan bagi anak-anak.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar