Senin, 31 Agustus 2020

Bupati Lingga Beserta Wakil, Hadiri Acara Syukuran Desa Persiapan Berjung

LINGGA,wartapembaruan.id-Acara syukuran atas terbentuknya Desa Persiapan Bejung, yang merupakan desa pemekaran dari Desa Batu Belubang terlihat sangat meriah dan berbeda dari biasanya, karena acara ini di hadiri oleh sebagian besar pejabat Kabupaten Lingga.
Selain Bupati Lingga, Alias Wello dan M. Nizar Wakil Bupati Lingga, juga hadir Ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Lingga.
Dalam sambutannya Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin mengatakan bahwa masih ada beberapa tahapan yang harus di lakukan oleh pihak Desa Persiapan Berjung agar dapat menjadi desa defenitif " yang jelas Pjs. Kades Desa Persiapan Berjung dan Desa Induk Desa Batu Belubang harus serius untuk memenuhi syarat dan ketentuan agar dapat menjadi desa defenitif" demikian ungkap Ketua DPDR Lingga di Depan Kantor Desa Persiapan Berjung.
Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Lingga Alias Wello, dalam sambutannya mengatakan bahwa pembentukan desa pemekaran ini adalah bukti keseriusan dari Pemkab Lingga dan DPRD Kabupaten Lingga untuk memajukan daerah2 terpencil agar dapat bersaing dengan desa2 lainnya.
"Pemekaran desa-desa persiapan ini melalui perjuangan yang panjang, maka dari itu harus kita syukuri dan jujur saya sangat terharu, ini tak terlepas dari pejuangan dan doa dari bapak-baoak dan ibu-ibu serta seluruh masyarakat Berjung," demikian ungkap Awe, sapaan akrab Bupati Lingga (31/08) di depan ratusan peserta yang menghadiri acara syukuran ini.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar