Kamis, 27 Agustus 2020

Coffee Morning Erwan Bahrani Bersama Rekan Pers

LINGGA,wartapembaruan.id-Ketua Pembina Ikatan Sahabat Erwan (INSAN) dan juga pembina dari relawan Milenial Bergerak (Merak) mengadakan sillaturahmi sekaligus konferensi pers terkait pengunduran dirinya dari kontestasi pencalonan untuk calon kepala daerah Kabupaten Lingga.
Dalam penyampaiannya, Erwan memaparkan dengan panjang lebar tentang penjuangannya dari awal sampai pada titik akhir rencana pencalonan dirinya untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Lingga.
"Perjuangan dari awal untuk maju sebagai calon kepala daerah Kabupaten Lingga telah kite lakukan lebih kurang setahun lebih, walau pada akhirnye kita mengundurkan diri karene saye sudah komitmen, bila tidak berpasangan sebagai calon Wakil Bupati pasangan same Bang Nizar maka saya tak akan mencalonkan diri untuk maju" demikian ungkap Erwan di sekretarian AJOI Kabupaten Lingga pada (27/08).
Erwan juga memaparkan tentang motto yang selalu ia sampaikan bahwa Dengan Ilmu Lingga Maju, ini harus di jalankan untuk siapapun yang akan terpilih nantinya.
Dalam waktu dekat INSAN dan Merak akan menentukan langkah politik yang akan di ambil, dan pada pasangan calon yang mana akan di arahkan dukungan akan diberikan.
"Dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan deklarasi arah dukungan INSAN dan MERAK, yang jelas kita akan membuat komitmen dan kontrak politik kepade pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Lingga yang akan berkopetisi". Ungkap Erwan dengan khas bahasa melayunya.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar