Minggu, 30 Agustus 2020

Jalan Santai Bersama Wakil Bupati Lingga Se Kecamatan Singkep Pesisir

LINGGA,wartapembaruan.id-Menjelang pengunjungnya Dirgahayu Ri Ke-75 korwil Singkep Pesisir bekerja sama para guru Se Kecamatan Singkep Pesisir dalam kegiatan jalan santai tersebut pada tgl 30/08/2020.

Pelepasan jalan santai Kecamatan Singkep Pesisir yang dilakukan oleh Wakil Bupati Lingga Muhamat Nizar beserta rombongan penjabat Lingga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan jalan santai tersebut di ikuti oleh murid SD, SMP dan SMU beserta guru Negeri Se Kecamatan Singkep Pesisir. Dalam acara tersebut Firman selaku Korwil Singkep Pesisir, sedikit menyampaikan dalam kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut anggaran yang didapatkan dari sumbangan penjabat Lingga beserta guru-guru dan juga Kepala Desa se Kecamatan Singkep Pesisir, sedikit juga anggaran dari Korwil Singkep Pesisi, tutup Firman

Undian pertama yang buka lansung oleh Wakil Bupati Lingga Muhamad Nizar beserta Niko Ketua komisi lll DPRD Lingga. Hadiah perdana berupakan sepeda yang di peroleh dari Desa Lanjut, dan hadiah kedua berupa Kulkas di peroleh anak kita dari SD Desa Kute.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Wakil Bupati Lingga, Muhamad Nizar beserta jajarannya, DPRD Lingga Ketua Komisi lll Niko beserta Anggota DPRD Lingga lainnya,Disdik Lingga, Junaidi Ajam, Camat Singkep Pesisir, beserta para Guru se Kecamatan Singkep Pesisir. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar