Minggu, 02 Agustus 2020

Semenisasi Kembali Dilakukan di Jl. Sukajadi Oleh PT. SDS Dumai Melalui Dana CSR

Dumai,Wartapembaruan.id-Setelah rampung dilakukan semenisasi di Jalan Pelajar, Kelurahan Lubuk Gaung sepanjang 300 meter pada bulan November 2019 yang lalu, Pada tahun ini,2020 masehi pihak PT SDS kembali menguncurkan
dana CSR nya melakukan semenisasi di  jalan Sukajadi, RT 05 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan sepanjang 170 M x 4 M ,dengan menyerap biaya senilai sebesar Rp 230.120000 juta.
Pekerjaan pembangunan jalan ini di kerjakan oleh CV. Roy dan Sarah dengan melibatkan langsung warga setempat dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan tersebut.
“Dengan dibangunnya semenisasi jalan ini warga masyarakat sekitar dapat terbantu dari pekerjaan ini dan yang pada akhirnya jalan ini juga untuk kepentingan hajat orang banyak khususnya masyarakat Tempatan dan sekitarnya.
Selain itu masa pekerjaan ditargetkan selama 60 hari kalender dan sampai saat ini progress yang sudah dicapai 95 persen,sampai rampung dikerjakan.
Tentunya warga sangat berterima kasih dengan semenisasi jalan ini Apalagi saat musim hujan jalan licin dan becek, pada musim kemarau jalan jadi berdebu. Jalan ini umumnya digunakan menuju tempat kediaman, ke kebon, pasar, sekolah yang mana  Keberadaan jalan ini sangat membantu aktivitas masyarakat sehari hari.
Pada kesempatan lain ketua RT (05) Rusli atas nama warga dan secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT SDS yang sudah berperan aktif mewujudkan program CSR nya dan kepeduliannya terhadap lingkungan setempat seperti saat ini PT.SDS melakukan semenisasi jalan yang menjadi akses utama bagi warga RT 05,”kata Rusli ketua RT 05.
Dari sisi lain warga juga dilibatkan dalam kegiatan prgram CSR lain seperti program bergulir ternak kambing, pelatihan buat kue, pelatihan menanam cabe, rehabilitasi mushola dan lain-lain. Rusli berharap supaya hubungan harmonis ini tetap terjalin dan bertambah baik kedepannya,”ungkapnya.
Selain itu mewakili management humas PT SDS (Apical), Kamero Bangun berharap semua kegiatan CSR PT SDS tepat sasaran berguna bagi usaha peningkatan perekonomian, kesehatan dan kebahagiaan warga setempat.
Kehadiran perusahaan di sekitar warga betul-betul memberi dampak positif dan ini merupakan suatu apresiasi bagi kita dan Perusahaan juga berharap adanya dukungan dari warga untuk kelancaran bisnis perusahaan, hingga perusahaan juga pada akhirnya dapat berbuat lebih baik. Semoga hubungan harmonis antara perusahaan dan warga dapat terjaga dengan baik dan harmonis ”imbuh Kamero Bangun.(muhardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar