Rabu, 26 Agustus 2020

Malam Penutupan Hiburan Rakyat Desa Tinjul Berlangsung Meriah

LINGGA,wartapembaruan.id-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75, panitia pelaksana hiburan rakyat Desa Tinjul yang terdiri dari unsur pemuda dan pemudi Desa Tinjul.
Dalam sambutannya Kepala Dusun 2 Tinjul Maryati, yang mewakili Pjs Kades Tinjul menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Desa Tinjul mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan ini.
"Saya mewakili Bapak Pjs Kepala Desa Tinjul menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah berpartisifasi dalam kegiatan ini, Bapak Kepala Desa juga mohon maaf tak dapat hadir karena ada agenda ke Daik" demikian ungkap Maryati dalam kesempatan tersebut.
Pada kesempatan yang sama salah satu tokoh pemuda Tinjul saat menyapaikan kata sambutan mewakili masyarakat yang hadir, Amren menyampaikan agar masyarakat terus dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan demi kemajuan Desa Tinjul di masa yang akan datang.
Kegiatan yang di laksanakan pada (26/08) ini tepatnya di lapangan bola tinjul di hadiri oleh Kepala Dusun, RT dan RW serta tokoh-tokoh masyarakat.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar