Minggu, 16 Agustus 2020

Musdes Khusus Penetapan BLT Tahap 4 Desa Batu Belubang

LINGGA,wartapembaruan.id-Setelah sukses melakukan pembagian BLT 3 tahap petama, maka Pemeritah Desa Batu Belubang akan melaksanakan pembagian BLT untuk tiga tahap yang ke 2. Sebelum pembagian BLT DD tahap 4 kepada masyarakat penerima, maka pemerintah Desa Batu Belubang melaskanakan Musyawarah Desa Khusus tentang perubahan anggaran yang akan di gunakan untuk BLT tahap ke 4 sebesar Rp.300.000, perbulan selama tiga bulan ke depan.
Bertempat di Kantor Desa Batu Belubang Kecamatan Bakung Serumpun, acara ini menghasilkan beberapa poin yang telah di putuskan melalui musyawarah yang dilaksankan pada 15/08 di antaranya, dalam waktu dekat ini akan di bagikan BLT tahap 4 kepada masyarakat penerima, dan untuk warga yang dulunya belum pernah menerima maka Pemdes Batu Belubang sesuai hasil rapat juga akan memasukkan nama-nama masyarakat tersebut agar dapat menerima BLT DD seperti warga yang lain.
"Kita tidak ingin ada masyarakat yang merasa di rugikan, maka dari itu saya minta kepada Pak RT dan RW agar dapat mendapat ulang secara teliti agar tidak ada yang tertinggal lagi," demikian ungkap Arwan, Kepala Desa Batu Belubang.
"Ingat kita ini pelayan masyarakat, maka jangan ada warga kita yg merasa di rugikan" tambah Arwan dalam rapat tersebut.
Musdes yang di hadiri hampir seluruh RT dan RW juga BPD hadir juga Babinkatibmas, dan Babinsa, serta Pjs Kepala Desa Persiapan Berjung yang merupakan Desa Pecahan dari Batu Belubang, hadir juga Pendamping Lokal Desa serta tokoh-tokoh masyarakat.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar