Rabu, 19 Agustus 2020

Polres Lingga Berbagi Dengan Warga di Hari HUT RI Ke-75

LINGGA,wartapembaruan.id-Untuk meringankan beban bagi warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 maka Polres Lingga melaluli Polsek Senayang melakukan penyerahan bantuan sembako kepada warga yang layak menerima.
Melalui Kapolsubsektor Desa Batu Belubang, Dodi Saputra yang di dampingi oleh salah satu Tokoh Pemuda Desa Batu Belubang Azmi.
Dalam penyampaiannya Dodi Saputra mengatakan bahwa jumlah paket sembako yang di serahkan kepada warga Desa Batu Belubang sebanyak 20 paket.
" paket yang kita serahkan kepada warga ini adalah bantuan dari pihak Polres Lingga melalui Polsek Senayang sebanyak 20 paket sembako di Desa Batu Belubang Kecamatan Bakung Serumpun" demikian ungkap Kapolsubsektor Desa Batu Belobang kepada media ini.
Kegiatan yang di laksanakan pada 19/08 ini langsung di serahkan dari rumah ke rumah warga untuk menghindari kerumunan masyarakat penerima.
Di tempat yang sama, Azmi selaku tokoh pemuda Desa Batu Belobang memeberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Lingga yang telah ikut peduli kepada warga masyarakat Desa Batu Belubang.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar