Selasa, 22 September 2020

Azhari David Yolanda : Selaku Kader Nasdem, Siap Mendukung dan Memenangkan Pasangan RAMAH

BATAM,wartapembaruan.id--Sebagai kader partai NasDem, tentunya saya siap mendukung dan memenangkan pasangan Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH). Ini sudah menjadi kewajiban yang harus di laksanakan oleh setiap kader partai maupun kader partai pendukung, dan menjadi tugas kita bersama untuk memenangkan pasangan ini.

Hal ini disampaikan Azhari David Yolanda selaku kader partai Nasdem yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Batam Selasa (22/9/2020) siang.

Menurutnya,pembangunan infrastruktur di kota Batam sendiri sudah sangat baik kita lihat sendiri bagaimana perkembangannya, ini juga akan menjadi daya tarik investasi dan akan menjadi hal yang besar untuk kota Batam.

"Capaian itu di capai dengan tidak mudah oleh pasangan ini, pasangan ini sudah sangat teruji dan sangat luar biasa apa yang telah diraih,"ungkapnya.

Untuk itu, kata Azhari David Yolanda, tidak ada keraguan untuk menjadikan pasangan ini kembali terpilih menjadi pemimpin di kota Batam,"katanya.

Saya juga berpesan untuk menjaga kondusifitas kepada para masyarakat dalam pilkada tahun ini, hindarkan benturan di bawah yang saling menjelekkan dan mencaci, agar Batam tetap kondusif dan melahirkan pemimpin yang baik,"pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar