Minggu, 27 September 2020

Peringati Milad Ke -1 IKA LUSIKA Batam, Arwin Pribadi: Kita Perkuat Persaudaraan Warga Batam Asal Lubuk Sikaping Kompak

BATAM,wartapembaruan.id--Peringatan Milad ke--1 Keluarga Besar Ikatan Lubuk Sikaping IKA (LUSIKA) dimeriahkan dengan berbagai doorprize hingga lelang singgang ayam berjalan dengan sukses. Kegiatan ini mengangkat tema"Dengan Milad IKA Lusika Ke--1 kita perkuat persaudaraan asal perantau kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman dan warga sekitar di kota Batam"

Pada kesempatan itu, hadir ketua Harian IKSB Batam M Al Ichsan, ketua IKA Lubuk Sikaping yang juga ketua umum Ikapas Batam Arwin Pribadi,SH, Puti Saiyo Ika Lubuk Sikaping, perwakilan IKA yang tergabung dalam Ikapas dan warga Batam asal Lubuk Sikaping,Pasaman.

Ketua Umum Ikatan Lubuk Sikaping, Arwin Pribadi,SH menyampaikan bahwa yang mana tepatnya hari ini umur Ika Lubuk Sikaping memasuki 1 Tahun. Tentunya meskipun usia baru, warga Batam asal Lubuk Sikaping, Pasaman ini terus komunikasi dengan baik.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan warga kota Batam berasal dari Lubuk Sikaping, sehingga bisa terlaksana dengan baik adalah berkat kerjasama semua pengurus Ika Lusika kota Batam,"ucap Arwin Pribadi,SH Minggu (27/9/2020) di Pantai Marina City, Sekupang, Batam.

Arwin menjelaskan, meskipun banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam bulan ini, tetapi ini semua kami lalui dengan hati yang ikhlas. Siapa pun yang terpilih sebagai pengurus nantinya mari kita laksanakan dengan ikhlas.

"Kemarin dari hasil mufakat bersama seluruh pengurus IKAPAS Batam, dengan keputusan terpilih lah saya sebagai ketua umum yang mana diserahkan mandat itu langsung kepada saya,"jelas Arwin.

Selain itu, saat ini kebetulan saya juga mengisi jabatan di ketua IKA Lusika namun karena atas amanah dan terpilihnya saya sebagai ketua umum IKAPAS, tentu harus saya lepas.

"Maka dari itu, untuk mengisi kekosongan ini, maka saya tunjuk wakil ketua umum" pak Edwar Urai sebagai Pelaksana tugas (PLT) Ikalusika Batam kedepan,"ungkap Arwin.

Untuk itu, mari kita jalin persaudaraan di perantauan ini, sebagai keluarga ikatan Lubuk Sikaping yang ada di Batam dan harus selalu kompak dari bidang apa pun itu,"terang Arwin.

"Saya sampaikan bahwa setiap organisasi ini semua wadahnya sama. Yang paling penting itu harus bisa menempatkan diri agar organisasi ini selalu aktif,"ujarnya.

Sementara ketua Harian IKSB Batam M Al Ichsan mengatakan saya sampaikan mari kita jaga kekompakan urang awak di rantau. Terutama urang Lubuk Sikaping yang ada di Batam.

"Saya yakin banyak yang sukses di perantauan ini, namun bisa dihitung dengan jari, akan tetapi kalau kita selalu kompak, maka kita akan lebih banyak yang sukses di perantauan ini,"kata M. Al Ichsan.

Perlu kita ketahui bersama, Lanjut M.Al Ichsan, membuat sebuah kelompok organisasi tidak mudah, kalau sudah dibentuk mari kita jaga kekompakan, kita harus tau posisi kita dimana.

"Kita patut bangga dengan Ika Lusika yang ada di Batam yang selalu eksis dan juga pengurus Ikapas Pasaman dibawah pimpinan pak Arwin Pribadi yang baru dibentuk beberapa minggu lalu.

Untuk itu saya atas nama M Al Ichsan sumbangkan bantuan sebesar Rp 5 juta rupiah untuk IKA Lusika dan IKAPAS Batam RP 5 juta,"pungkasnya.(taufik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar