Kamis, 17 September 2020

Kapolsubsektor dan Himalaya Serta Karang Taruna Desa Batu Belubang Laksanakan Kegiatan Sosial

LINGGA,wartapembaruan.id-Dalam rangka menjalin tali sillaturrahmi antara warga se Desa Batu Belubang, maka Kapolsubsektor dan Himpunan Melayu Raya beserta Karang Taruna Desa Batu Belubang melaksanakan kegiatan bakti sosial dan berbagi tali asih kepada warga yang membutuhkan.
Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan yang di laksanakan di Desa Batu Belubang di antaranya mengunjungi warga yang sedang sakit, melaksanakan gotong royong, serta melaksanakan kegiatan kepemudaan yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Batu Belubang.
Kegiatan ini tak lepas dari rasa peduli yang selalu di komandoi oleh Kapolsubsektor Desa Batu Belubang Dodi Saputra, saat di temui ia mengatakan bahwa baru selesai menjenguk warga yang sakit.

"Kita bersama Himalaya dan Karang Taruna Desa Batu Belubang baru selesai melihat warga yang sakit, dan dengan kegiatan ini semoga para pemuda dapat terus menjaga kekompakkan dan terus melakukan hal-hal yang positif" demikian ungkap Dodi (16/09) kepada media ini di Pos Polsubsektor Desa Batu Belubang.

Sementara itu, salah satu perwakilan Karang Taruna Desa Batu Belubang, Azmi juga menyampaikan bahwa para pemuda akan selalu siap untuk membantu kegiatan-kegiatan yang di adakan oleh pemerintah Desa Batu Belubang dan akan selalu ikut menjaga kekompakkan dan keamanan desa Batu Belubang.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar