Minggu, 27 September 2020

Kampus KANSA Batam Kunjungi Sumur Hang Tuah Desa Tinjul

LINGGA,wartapembaruan.id-Terkait gencarnya para pemuda Desa Tinjul mengekplor wisata telaga hangtuah beberapa hari yang lalu. Tidak berselang lama hari ini pada Tanggal 27 September wisata tersebut dikunjungi para Mahasiswa dan dosen Dari Kampus KANSA ( Karia Anak Bangsa)
Menteliti, mengkaji, dan menggali informasi Terkait keberadaan perigi hangtuah tersebut.
Adapun kehadiran Mahasiswa dan para dosen ini dipandu langsung dari kepemudaan Desa Tinjul.
Melalui juru bicara para mahasiswa ini yaitu Bapak Awal memaparkan ketertarikannya terhadap situs sejarah ini yang sangat mahal harganya dari segi kebudayaan, sejarah, dan alamnya yang sangat masih asri.
Adapun mahasiswa dan dosen tersebut hadir pula beberapa mahasiswi yang ikut penasaran terhadap sejarah kerajaan Melayu Ruau Lingga yang berada di Kabupaten Lingga ini.
"Keyakinan saya akhirnya terwujud karne meski perlahan rangsangan kami dari kepemudaan akan tetapi hanya berselang sepekan sudah ada para wisatawan yang hadir, semoga ini awal yang baik bagi desa kami," Tutur bung Nawir
Dan kami juga berterima kasih kepada seluruh para wisatawan yang terus mematuhi protokol kesehatan, demi kita bersama. Tutup bung nawir selaku tokoh muda mewakili teman teman kepemudaan yang lainnya.(amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar