Sabtu, 05 September 2020

Ketua Tim Pemenangan Bacalon Bupati BISA Minta Pendukung Lakukan Politik Santun

LINGGA,wartapembaruan.id-Saat acara malam persiapan sebelum pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga pasangan M. Ishak dan Salmizi pada 05/09 di Posko Pemenangan.
Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bacalon BISA (Bersama Ishak Salmizi), Kamaruddin Ali mengatakan dan meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan serta relawan Pasangan BISA agar selalu melakukan politik santun dan beretika.
"Kita harus selalu melakukan politik santun, ini momen pesta rakyat, jadi kita berharap dengan seluruh pendukung dan simpatisan serta relawan agar selalu melakukan politik santun dan beretika, jangan ada bahasa hujatan, celaan, atau cemoohan pada pasangan calon yang lain," demikian ungkap Wak Den, sapaan Kamarudin Ali.
Di tempat yang sama bakal calon Bupati Lingga, M. Ishak juga meminta agar seluruh pendukung pasangan BISA menerapkan politik yang santun.
"Kite ini daerah dengan mayoritas orang melayu, make mari kite berpolitik dengan santun serte dengan bahase yang baek, jangan sampai ade kite mencela atau menyinggung pasangan calon yang lain," demikian ungkap Ishak pada saat itu.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar