Sabtu, 26 September 2020

Kabag Ops Polres Lingga Kunjungi Desa Batu Belubang

LINGGA,wartapembaruan.id-Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resort Lingga terus melaksanakan sosialisasi dan sillaturrahmi dengan Desa-Desa yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.
Tepatnya (26/09) Kabag Ops Polres Lingga, Rusdwiantoro mengunjungi Desa Batu Belubang, agenda utama kunjungan ini untuk sosialisasi penggunaan masker dan menjalin sillaturrahmi institusi Polri dengan masyarakat di wiliyah hukum Polres Lingga.
Kedatangan Kabag Ops langsung di jemput oleh Kepala Desa Batu Belubang, Kapolsubsektor Batu Belubang, Babinsa, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ketua PPS dan PKD.
Saat di temui media ini, Rusdwiantoro mengatakan bahwa, agenda utama kunjungan ini adalah untuk menjalin tali sillaturahmi dan juga kita mengadakan sosialisasi penggunaan masker sampai di masyarakat pedesaan guna untuk mencegah penyebaran COVID-19, demikian ungkapnya di Desa Batu Belubang.
Sementara itu Kepala Desa Batu Belubang mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kabag Ops Polres Lingga yang telah banyak memberikan masukan dan saran dalam memajukan Desa Batu Belubang.
"Kita atas nama Pemerintahan Desa Batu Belubang mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan Pak Kabag Ops Polres Lingga di Desa Kami" demikian ungkap Arwan saat itu.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar