Kamis, 10 September 2020

Camat Bakung Serumpun Resmi Buka Kegiatan Ekspedisi Sahabat Bahari

LINGGA,wartapembaruan.id-Sebelum memulai agenda yang telah di susun oleh Komunitas Ekspedisi Sahabat Bahari (IDE MOVEMENT) maka kegiatan ini di buka resmi oleh Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada rombongan dan delegasi dari 10 provinsi yang tergabung dalam Komuditas Espedisi Sahabat Bahari karena talah hadir di Desa Batu Belubang Kabupaten Lingga.

"Kami ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran rombonggan IDE MOVEMENT, semoga selama berada di Desa Batu Belubang dapat berbagi ilmu dan pengetahuan kepada kami dan masyarakat setempat, demi kemajuan Desa Batu Belubang, juga tak lupa kami sampaikan rasa salut kami kepade Pak Kades Arwan yang begitu aktif demi memajukan desa yang ia pimpin," ungkap Abdul Kadir di Sanggar Seni Putra Belading Desa Batu Belubang (9/09).

Di tempat yang sama Kepala Desa Batu Belubang, Arwan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rombongan IDE MOVEMENT yang akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan di Desa Batu Belubang.

Sementara itu President IDE MOVEMENT dalam kata sambutannya juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintah Desa Batu Belubang, terutama Pemerintah Kabupaten Lingga.

"Ungkapan terimakasih kami atas sambutan yang begitu hangat dari masyarakat, terutama Pemkab Lingga telah memberikan kami fasilitas berupa transportasi jemputan dari batam ke batu belubang ini, dan kami akan berada di Desa Batu Belubang ini sekitar 5 hari dan ada beberapa agenda yang akan di laksanakan," demikian ungkap Dewi Ratna Sari.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Camat Bakung Serumpung beserta staff, Kapolsubsektor Desa Batu Belubang, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta masyarakat Desa Batu Belubang.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar