Rabu, 23 September 2020

Bherti Angelia, Jabat Sebagai Kepala SMPN 07 Senayang

LINGGA,wartapembaruan.id-Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 07 Senayang tepat pada (23/09) melaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah.
Yang mana jabatan Kepala Sekolah SMPN 07 yang lama Nur Hasyim kepada Bherti Angelia, penyerahan SK Kepala Sekolah ini di sampaikan oleh Pengawas Sekolah Kabupaten Lingga, Mustasar.
Dalam sambutannya Mustasar berharap agar kedepannya Kepala Sekolah yang baru dapat memberikan kemajuan dan perubahan untuk SMPN 07 Senayang.
"Tetaplah untuk rendah hati dan harus rajin bertanya bila kita kurang faham mengenai sesuatu hal, saya atas nama Kepala Dinas Pendidikan mengucapkan selamat kepada Ibu Kepala Sekolah yang baru, serta kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Nus Hasyim selaku kepala Sekolah SMPN 07 yang lama atas pengabdiannya selama ini" demikian ungkap Mustasar dalam sambutannya di Gedung SMPN 07 Senayang.
Ditempat yang sama, Kepala Desa Batu Belubang, Arwan menyapaikan dalam sambutannya bahwa pihak desa akan selalu memberikan dukungan untuk kemajuan pendidikan di Desa Batu Belubang.
"Kami atas nama pemerintahan Desa Batu Belubang akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sekolah yang ada di wilayah Desa Batu Belubang ini, untuk kedepan kita akan tingkatkan dalam menjalin kerja sama dengan pihak-pihak sekolah baik itu tingkat PAUD, SD, SMP dan juga SMA" demikian ucap Arwan dalam sambutannya.
Bherti Angelia, selaku kepala sekolah SMPN 07 Senayang juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemkab Lingga, terutama Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga karena telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjabat kepala sekolah SMPN 07 Senayang.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar