Kamis, 10 September 2020

Komuditas Ekspedisi Sahabat Bahari Dari 10 Provinsi Hadir di Desa Batu Belubang

LINGGA,wartapembaruan.id-Desa Batu Belubang Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga terus menunjukkan eksistensi dan kemajuan serta menjadi daya tarik bagi kehadiran para wisatawan, baik skala lokal, skala nasional maupun skala internasional.
Tepatnya pada (9/09) kali ini Desa Batu Belobang di kunjungi oleh utusan dari sepuluh provinsi se Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Sahabat Bahari. Dari sepuluh provinsi yang mengirim utusan ini antara lain Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Bali, Jogjakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Bangka Belitung, Kepri, dan ada juga dari Ambon.
Menurut Koordinatornya, bahwa kegiatan ini akan di laksanakan sekitar 5 hari di Desa Batu Belubang.
"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan antara tim IDE MOVEMENT (Indonesia Dedication And Empower Movement) atau lebih di kenal dengan sebutan Ekspedisi Sahabat Bahari dengan masyarakat terutama para pemuda di Desa Batu Belobang di masa new normal ini" ungkap Dewi Ratna Sari selaku Presiden IDE MOVEMENT Indonesia di Kantor Desa Batu Belubang.
Di tempat yang sama, Kepala Desa Batu Belubang menyampaikan ungkapan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran 18 delegasi dari rombongan ekspedisi sahabat bahari.
"Kami atas nama Pemerintahan Desa Batu Belubang menyampaikan ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada rombongan IDE MOVEMENT yang telah hadir di desa kami ini, dan kami akan memberikan dukungan penuh terhadap rencana yang akan dilaksanakan di desa kami yang mana terdiri dari divisi pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan ekonomi semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat kami" demikian ungkap Arwan pada saat itu.(Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar