Kamis, 24 September 2020

Mustamin Derry (Mude)Terkabul Mendapatkan Nomor urut Satu Dalam Ajang Pilkada Natuna

NATUNA,wartapembaruan.id-Pasangaan Mustamin dan Derry (Mude) berhasil mendapat nomor satu (1) dalam ajang Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Natuna.

"Doa saya terkabul untuk keinginan dalam mendapatkan nomor satu dalam ajang pilkada ini, jlan kami dilancarakan terus sama yang maha Kuasa, semoga Allah meridhoinya," ucap Mustamin usai acara KPU di depan Hotel Trend Central.(24/9).

Didampingi pasangannya, Derry Purnamasari, Mustamin menjelaskan, kami menginginkan nomor satu untuk menjadi pemimpin Natuna dalam ajang pilkada ini.

" Semoga menjadi N1 " papar Mustamin.

Selain itu, Ia juga uraikan sewaktu bertemu dengan bakal calon Walikota Batam, Rudi dan Bakal Calon Gubernur Kepri, Ansar. Mustamin ditanya oleh Rudi, nanti mau minta nomor berapa ? Dengan penuh keyakinan, Mustamin meminta nomor satu,karena saya ingin menjadi orang nomor satu Natuna (N1).

"Luar biasa hari ini, saya dapat nomor urut 1, bapak Rudi nomor 2 dan bapak Ansar nomor urut 3, saya sangat yakin, nanti 1,2 dan 3 ini akan berhasil menang dalam ajang pilkada serentak di Kepri." Ujar Mustamin.

Kesempatan emas ini juga menjadi tanda alam, dimana Mustamin pria kelahiran Sedanau berhasil mendapat rekomandasi dari partai Golkar dan PAN untuk menjadi Bupati Natuna dalam pilkada serentak 2020.

"Kesempatan ini merupakan anugerah dari yang maha kuasa untuk saya sebagai putra Bunguran Barat bisa bertarung menjadi Bupati Natuna" ujarnya.

Pada kesempatan ini, Mustamin juga terima kasih kepada Partai Golkar dan Partai PAN serta barisan sahabat Mude yang selalu penuh optimis dan militan untuk memperjuangnya menjadi Bupati Natuna.

Selain itu, Derry Purnamasari, Calon Wakil Bupati Natuna dalam ajang pilkada ini mengharapakan untuk selalu damai. Mari kita hadirkan pilkada nyaman. Tanpa harus melakukan kecurangan, apalagi menjelekkan pasangan kandidat calon lain.

Diakhir sebelum berangkat dari Trend Central menuju kediaman ya di Ranai Darat ,Mustamin dan Derry secara lantang mengajak barisan sahabat Mude meneriakan yel yel." Sahabat....Siap...Mude....Menang, menang,menang.....Takbir, Allahuakbar"

Sementara itu, untuk pasangan Wan Siswandi dan Rodial berhasil mendapatkan nomor urut dua (2). Dalam ajang pilkada tahun 2020 serentak di Natuna hanya terdapat dua kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Natuna.(Kalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar