Jumat, 25 September 2020

Gotong-Royong di Masjid Nurul Jalal Oleh Karang Taruna Desa Batu Belubang

LINGGA,wartapembaruan.id-Puluhan pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Desa Batu Belubang melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih, kegiatan yang sudah berjalan secara rutin ini dinilai sangat positif.
Untuk Jum'at (25/09) ini para pemuda dan pemudi melaksanakan gotong-royong membersihkan ruangan dan halaman Majid Nurul Jalal Desa Batu Belubang.

Saat di hubungi media ini, salah satu perwakilan Pemuda Desa Batu Belubang, Azmi mengatakan bahwa kegiatan-gotong royong ini memang dilaksanakan setiap hari Jum'at guna untuk menjaga kebersihan di lingkungan Desa Batu Belubang, dan kegiatan ini juga sebagai ajang sillaturahmi para pemuda yang tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna.

"Ya bang, memang kegiatan ini kami laksanakan setiap hari Jum'at untuk bersih-bersih lingkungan di Desa Batu Belubang, dan untuk Jum'at ini kami gotong-royong di Masjid Nurul Jalal agar terlihat lebih rapi dan bersih," demikian ungkap Azmi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan respon positif dari Kapolsupsektor Desa Batu Belubang, Dodi Saputra mengatakan kegiatan ini sangat positif agar dapat terus di jalankan juga berguna untuk menjaga kekompakan para pemuda Desa Batu Belubang (Amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar